Kamis, 23 Januari 2014

Link Inpirasi Font Untuk Desainer

Hi sahabat kali ini saya akan shering Link Inspirasi Font Untuk Desainer, dimana Font atau huruf dalam sebuah desain memiliki arti penting sehingga dengan font tertentu dapat memberikan kesan tersendiri bagi yang melihatnya, kali ini saya akan shering berbagai tema font yang dapat di download secara gratis yang saya dapat dari berbagai sumber di internet.
Dengan berkembangnya seni yang kita kenal dengan typografi merangkai jenis huruf sesuai dengan tema desain menjadi kebutuhan yang tidak dapat di hindari, karena memiliki pesan tersendiri apabila kita menggunakan berbagai macam jenis font dan dengan sentuhan tipografi yang menawan.
Sebagai informasi menurut Wikipedia Tipografi adalah seni untuk mengatur tata letak huruf untuk menciptakan kesan tertentu sehingga pembaca dapat membaca dengan nyaman dan maksimal.
Yup jenis font apa saja yang dapat di sajikan untuk mendukung tampilan desain sahabat :) yang akan saya shering ada terbagi dalam empat bagian yakni:
Sans Serif Font.
san serif fontJenis Font ini banyak di gunakan khususnya didalam web desainer dan berbagai projek, dengan font sans serif desain terlihat dengan jelas dan tegas, bagi sahabat yang ingin desain dengan tegas dan elegan dapat menggunakan jenis font ini pada projek sahabat.
Elegan Font
elegant fontJenis font ini sering di gunakan pada momen-momen tertentu yang memiliki makna yang mendalan dan terlihat beda dan seni yang cukum menawan, bagi sahabat yang memliki momen spesial dapat menggunakan font ini sebagai judul dapat terlihat elegan dan sangat menarik perhatian.
Agila Tatto.
agila tatto fontJenis font ini digunakan biasanya pada desain tatto di badan, tetapi tidak ada salahnya sahabat berekspresi menggunakan font ini, lebih menonjolkan kreatifitas dan tingkat detail dari setiap bentuk font yang di sajikan.
Time Burner.
time burner fontJenis Font ini sangat menarik karena memiliki ciri khas dengan lengkungan di atas hurufnya sehingga terkesan fleksibel dan menawan, sahabat dapat menggunakan font ini di berbagaimacan desan dengan tema yang fleksibel.
Mungkin dari sahabat memiliki info Font yang bagus dapat di shering di koment ya, dari pada di simpan :) semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar