Kamis, 23 Januari 2014

5 Tutorial Desain Kreatif Photoshop

Hi sahabat affanul.NET bagaimana kabar hari ini masih semangat kan, yup kali ini saya coba shering Link Website yang menyediakan Tutorial Photoshop yang Menarik dan memiliki berbagai teknik tutorial yang berbeda dan kita banyak mendapat teknik – teknik yang menarik, situs desain ini saya temukan di beberapa situs Desain ternama semoga dapat bermanfaat dan memberikan referensi dan inspirasi didalam mengembangkan teknik desain,  tutorial desain grafis yang pertama adalah :
Membuat Metal Text FX.
Tutorial ini membahas langkah demi langkah dengan detai mulai dari awal sampai akhir bagaimana membuat efek teks metal, tutorial ini di tulis dengan detail dengan proses bagaimana membuat sebuah text dengan FX metal realistik.
Desain Realistik Macbook Air.
Tutorial ini dibuat oleh desainer Indonesia M Jeprie, beliau membahas langkah-demi langkah secara detail dan mudah untuk diikuti untuk bagaimana membuat desain Macbook air menggunakan Photoshop.
Diablo III Inspired Text Effect
Bagi yang suka ngegame pasti sudah pernah memainkan permainan diablo ini, yup lebih menarik dan menantang apabila kita bisa membuat desain teks efeknya, tutorial disajikan dengan sederhana, dan langkah demi langkah dapat diikuti dengan mudah, serta efek teks yang baik.
One Page Retro Web DesignTutorial ini membahas bagaimana membuat sebuah desain interface website bertemakan retro, hasil desain yang simpel dan berkesan dapat dijadikan bahan untuk melatih filing kita didalam desain interface sebuah halaman website agar lebih menarik.
Vista inspired Menu
Simple dan berkesan desain semi transparan itulah desain dari interface windows vista, menarik memang mengikuti desain interace ini memberikan kesan elegan, tutorial ini membahas beberapa teknik sederhana untuk membuat desain menu Vista inspired, dimulai dengan mengatur layout ukuran menu, warna pada menu dibahas secara detail dan teknik desain yang unik.
Mungkin dari sahabat memiliki referensi link tutorial desain photoshop yang lainya, monggo dapat di sharing di Koment y :) salam perdjoeangan!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar