Kamis, 23 Januari 2014

Inspirasi Desain Kotak – Kotak

Bertemu lagi di hari senin yang cerah sobat, yup biasanya memulai minggu yang baru semangat kita meningkat untuk memberikan karya terbaik yang kita miliki, kali ini saya cuma sekedar shering hasil dari Desain gambar menggunakan tema kotak-kotak, inspirasi desain hari ini dengan tema kotak – kotak ini terinspirasi dari windows 8 yang penuh dengan kotak-kotak, dan ini bukan juga kampanye Jokowi salah satu tokoh yang banyak memberi saya inspirasi :) ok hasil desain seperti gambar di samping tulisan ini.
Disini saya menggunakan desain gambar bunga dan dengan menggunakan software pengolah gambar yang sangat pupuler Photoshop, teknik yang saya gunakan pada desain ini hanya dengan mengatur posisi ruler dan batas garis bantu dan di atas gambar bunga saya tempatkan tampilan warna putih dengan menurunkan opasiti untuk membedakan kotak yang satu dengan kotak yang lainya, desain ini dikerjakan dengan satu persatu kita hanya perlu sabar didalam desain ini :)

Inspirasi Desain Kotak – Kotak

Memang saat ini lagi populer desain kotak-kotak dengan kombinasi dengan warna yang cerah dapat terasa sebuah sentuhan desain yang berbeda dan terlihat menarik dan simpel, dan juga terlihat sederhana sich sobat desainnya tetapi kalau dilihat dengan seksama memiliki nilai-nilai filosofi yang menarik yakni kalau kita berfikir terkotak-kotak kita tidak akan bisa maju, tetapi mari kita berfikir dengan bebas dan kreatif, karena berfikir kreatif dapat kita latih setiap hari dengan cara kita berlatih dan berlatih terus tingkatkan ilmu dan skil sesuai dengan keahlian kita masing-masing.
Desain Kotak – Kotak saat ini juga menjadi sesuatu yang menarik dan dapat terus tertantang untuk mengembangkan dan mencari inspirasi untuk tampilan yang baik memang agak sulit juga untuk menemukan inspirasi didalam membuat tampilan desain dengan tema kotak kotak, inspirasi ini saya dapat dari buku desain tutorial yang di tulis oleh M. Jeprie yang memang menjadi inspirasi saya didalam belajar desain digital, karena cita-cita saya menjadi desainer :) semoga sahabat juga dapat menemukan pasion atau cita-cita masing-masing di bidang yang kita cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar